Tuesday

Aksi Tanpa Celana Di Dunia

Pada 12 Januari 2014, kereta di kota-kota besar di sejumlah negara di dunia dipenuhi orang-orang dengan kaki telanjang tanpa celana sebagai bagian dari tradisi Hari Tanpa Celana bagi para pengguna subway atau komuter yang sudah ada sejak 13 tahun silam.

No Pants Day di Mexico City

No Pants Day di Stasiun Subway di Paddington, London

Dua belas tahun lalu saat pertama kali diselenggarakan, hanya tujuh orang ambil bagian dalam aksi ini. Tapi sekarang ribuan orang di kota-kota besar di seluruh dunia berpartisipasi dalam aksi yang juga disebut dengan perayaan yang konyol. Tradisi ini kini dilakukan di lebih dari 60 kota di seluruh dunia.

Ini bukan di Uruguay melainkan No Pants Day di Buenos Aires, Argentina

No Pants Day di Hongkong

Premis sederhana: peserta melakukannya saat berada di rute transportasi pada hari yang telah ditentukan, naik kereta atau berjalan untuk mengundang kejutan dan tawa.
Seorang wanita sedang memainkan ponselnya saat menunggu subway saat No Pants Day di New York

No Pants Day di Sydney

Celana dalam wajib dipakai, meskipun dengan desain yang sangat mencolok. Peserta juga dilarang berbicara satu sama lain dan diminta untuk membawa surat kabar atau buku. "Jika ditanya, katakan Anda lupa memakai celana," kata penyelenggara di Sydney.
No Pants Day di San Fransisco

No Pants Day di Tokyo

Di Beijing juga ada segelintir orang yang melakukannya di subway dan membuat orang bingung. "Saya ingin menunjukkan bahwa (orang China) sekarang sudah mendunia," kata Huang Li, 22 tahun. "Orang-orang bilang aku psikopat," tambahnya. Tak ketinggalan di Montevideo, ibukota Uruguay dan masih banyak kota-kota lainnya yang berpartisipasi.

No Pants day di beijing



- See more at: http://unikasiknews.blogspot.com/2014/01/pemandangan-konyol-no-pants-day-di.html#sthash.i26ECPM8.dpuf

1 comment: